Sunday, April 3, 2022

Apapun Daganganmu, Allah telah menyiapkan pembeli untukmu

 Salah satu cara mengasah hati untuk memperhatikan sesuatu sehingga kita mendapatkan makna dari apa yang ada di sekitar kita,

yang bahasa lainnya adalah apa yang Allah tunjukan ke kita yang sbnrnya dalam keadaan tersebut , Allah ingin berbicara dgn kita..

seperti seolah2 Dia berkata pada kita

“Aku yang menjamin rezekimu.. meski engkau adakalanya tak tahu harus melangkah kemana menjual daganganmu..

menjuallah untuk mencari nafkah untuk keluargamu

dan Aku yang akan menyediakan pembeli untukmu..

menjuallah agar engkau bertebaran di bumiKu ini melaksanakan perintahKu, mencari rezeki dariKu..

sebutlah namaKu saat engkau memulai mencari rezeki itu, karena bukan apa yang engkau jual yang penting buatKu tapi seberapa sungguh engkau mencari nafkah itu dengan keringatmu..

dan ada dosa yang tak kuampuni kecuali engkau berlelah lelah mencari nafkah untuk keluargamu..

dan jangan meminta meminta kepada makhlukku yang sama sepertimu tapilah memintanya kepadaKu..

Aku yang membeli daganganmu.. Aku yang menyiapkan rezeki untukmu dan tak perlu ragu kepadaKu..

karena Aku yang akan menuntunmu kepada pembeli yang Kukehendaki membeli daganganmu.

Tak usah kau risau.. tak usah kau sedih,. Jk tak terjual daganganmu maka dosamu akan Aku ampuni dengan keringatmu mencari nafkah itu.. tersenyumlah untukKu karena engkau telah diberi kesempatan untuk mencari nafkah karenaKu dan sampaikan pada anak2mu bahwa Allah sedang menyiapkan rezeki yang lebih besar untuk kita nak..peluk mrk

jika barangmu terjual maka bersyukurlah dan berinfaklah untukKu meski sedikit karena itu caraKu menilaimu, karena pelitmu saat belum banyak rezeki yang Kutitipkan padamu akan sama saat banyak rezeki yang Kutitipkan padamu maka berinfaklah untukKu meskipun demikian aku tahu bahwa engkau hambaKu yang dermawan dan sehingga layak Kutambahkan rezeki itu untuk Anda dan sambutlah panggilanKu saat Aku memanggilmu dalam shalat meski menjual karena Aku ingin bertemu dengan Anda untuk mendengar keluhanmu..

Tulisan dari saya buat semua pedagang yang mencari rezeki yang halal dari Allah , apapun daganganmu, Allah telah menyediakan pembeli untukmu

0 comments :

Post a Comment