Sunday, July 3, 2022

WASPADALAH ATAS JANJI IBLIS PADA ALLAH

Jika iblis tak mampu membuat wanita muslimah untuk membuka auratnya, maka iblis akan berupaya menciptakan bertabarruj dengan pakaian syar'inya.

Jika iblis tidak berhasil membuatmu jadi orang jahat. Maka iblis akan membuatmu merasa lebih baik dari orang lain.

Ia (Iblis) berkata, "Tuhanku, oleh karena engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, aku pasti akan menawarkan (kejahatan) teras indah bagi mereka di bumi, dan aku akan membingungkan mereka semuanya, kecuali hamba-hamba-Mu yang dipilih di antara mereka ." (QS Al-Hijr: 39-40)

Sebagaimana firman Allah SWT: (Iblis) menjawab, "Karena engkau telah menyesatkan aku, pasti aku akan selalu menahan mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, belakang, kanan dan kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapatkan kebanyakan mereka bersyukur." (QS Al-A'raf: 16-17)

Allah SWT berfirman: Dan sungguh, Iblis telah dapat membuktikan kebenaran sangkaannya, lalu mereka mengikutinya, kecuali sebagian dari orang-orang Mukmin." (QS Saba: 20)

0 comments :

Post a Comment