Friday, November 5, 2021

KARENA ZONA NYAMAN ITU AKAN MENENGGELAMKAN

 "Malas Itu Manusiawi, Setiap manusia pasti punya rasa malas, Dan pasti ada semangatnya juga, ketika kamu sudah mulai malas, istirahatlah, dulu saya waktu menghafal Al-Qur'an, ketika saya mulai malas, saya keramas, Ini sebuah tip emang agak konyol, agak lucu, tapi dengan cara itu saya bisa kembali bersemangat, masing-masing dari kita pasti ada cara untuk kembali ke semangat itu, tapi kalau saya bisa semangat kembali setelah keramas, itu pengalaman saya dulu waktu menghafal Al Qur'an, Jadi maksudnya, ketika kita muncul rasa malas, istirahatlah, Dan fikirkan kapn kita akan bangkit lagi, artinya kita di istirahat itu kita merencanakan kapan akan semangat lagi, bisa kegiatan seperti biasanya lagi, jangan berpikir kapan kita akan kembali semangat.


0 comments :

Post a Comment