Monday, September 26, 2022

JADILAH TEMANKU DUNIA AKHIRAT

Jadilah temanku dunia akhirat..

yang mendampingi tanpa syarat..,, yang tidak pernah lelah dan jemu dalam memberi suport dan nasihat.

Saling bahu membantu agar menjadi hamba Allah yang taat...

Bagaimanapun keadaan ku,, aku tetap membutuhkan sahabat yang menegurku dikala aku "alpa" dengan maksiat.

Disaat jatuhku..,, dia yang setia tidak beranjak.

Jadilah temanku dunia akhirat..

Yang mengajari aku untuk menghargai waktu(kesempatan yang Allah beri).

Yang tetap mendampingi meski dunia sedang membenci.

Yang memberikan cinta dan mengajariku untuk "berbagi".

Jadilah temanku dunia akhirat..

Yang selalu menyebutkan asma Allah dihadapanku..

Dan selalu menyebutkan namaku dihadapanNya,, meskipun aku sedang tidak ada..


Jadilah temanku dunia akhirat..

Yang menginginkan bersama hingga jannah Nya.

Karena sampai kapanpun,, aku tak bisa sendiri. Aku membutuhkan dirimu yang semoga bisa memberikan syafaat kawan baik sebagai Penolongku kelak.


اللّٰہُمَّ صَلِّ عَلٰ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَ آل سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ


0 comments :

Post a Comment