Thursday, May 30, 2019

Tujuh Syukurku dan Satu Harapanku

Setiap detik nafas yang aku lalui aku bersyukur. Aku masih bernafas.
Setiap jam yang aku lalui aku bersyukur. Aku masih memberi manfaat.

Setiap hari yang aku lalui aku bersyukur. Aku masih bisa pulang ke rumah.

Setiap malam yang aku lalui aku bersyukur. Aku masih bisa tidur dan istirahat.
Setiap bulan yang aku lalui aku bersyukur. Aku masih mampu menafkahi anak istriku.

Setiap tahun yang aku lalui aku bersyukur. Aku berhasil membesarkan anak-anakku, dan mendidik murid-muridku.

Setiap dekade yang aku lalui aku bersyukur. Aku berhasil mewujudkan impian-impianku.

Masih sejuta syukur yang tak mampu kuungkap....
Namun kini aku sadar bahwa bahagiaku tercipta karena rasa syukur yang aku miliki..... Satu lagi syukur yang aku ingin wujudkan,
aku berhasil menatap Tuhanku Allah Yang Maha Penyayang yang telah menciptakan diriku, memberiku kehidupan dan menciptakan rasa syukurku
Aku merindukan diri Nya....
Dia begitu sayang padaku
meskipun aku sering berbuat salah....
.
Maafkan aku Allah....

0 comments :

Post a Comment