Saturday, November 12, 2016

Hanya dengan Memijat Jari Selama Semenit, Beberapa Penyakit Ini Dapat Teratasi

Beberapa jenis penyakit memang membutuhkan penanganan yang serius untuk sembuh. Namun ternyata ada beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan memijat jari selama satu menit, lihat video ini :
video

1. Jari Jempol
Memijat jari jempol bermanfaat mengatasi gangguan jantung dan paru. Hal ini dikarenakan jempol terhubung ke jantung dan paru-paru. Satu detak jantung yang cepat sesak napas dapat dikurangi dengan cara menggosok lembut dan menarik ibu jari.
2. Jari Telunjuk
Jari telunjuk terhubung ke saluran gastro-intestinal. Memijat jari ini selama semenit akan mengatasi sakit perut atau sembelit. Caranya yaitu dengan menggosok lembut dan menarik jari telunjuk.
3. Jari Tengah
Memijat jari tengah akan membantu menyingkirkan gejala pusing dan mual. Jari ini terhubung dengan sistem sirkulasi tubuh. Tak hanya itu, memijat secara lembut jari tengah selama semenit juga dapat mengatasi insomnia.
4. Jari Manis
Menurut penelitian Jin Shin Jyutsu, jari manis memiliki peran dalam meningkatkan suasana hati. Oleh karena itu saat kita berada dalam suasana hati yang buruk, dapat diatasi dengan memijat jari ini agar lebih rileks dan santai.
5. Jari Kelingking
Jari kelingking terhubung ke ginjal dan kepala. Pemijatan terhadap jari kelingking dapat membantu mengatasi sakit ginjal, sakit kepala, dan nyeri leher. Caranya adalah dengan menekan jari kelingking dan memijit lembut..~ ayo dicoba

0 comments :

Post a Comment