Saturday, June 25, 2016

Katanya rindu

Katanya rindu ... [muhasabah ramadhan 1437 H]

Tapi 20 hari sudah aku bertamu, tak kau jamu aku seperti ungkapan rindumu sebelum aku datang

Katanya rindu ...

Tapi waktu istimewa yang ku siapkan tak pernah kau habiskan untuk bercumbu denganku di penghujung malam mu

Katanya rindu ...

Tapi untaian kalimat cinta untukmu tak pula kau tilawah kan merdu untuk menemani hari-hari barokah mu

Katanya rindu ...

Tapi bonus berlipat yang aku janjikan tak jua kau raih, malah semangat bonus potongan harga di kantong kantong belanjaan mu

katanya rindu ...

Tapi tak kunjung kau sisihkan rupiahmu untuk bersedekah di buku tabungan amal yang ku buatkan

malah kau berikan rupiah itu untuk tiket liburan mu

Katanya rindu ...

tapi menjelang akhir waktu ku, kau makin sibuk dengan penampilan fisikmu di hari perpisahan ku

Engkau tak pernah takut jika tak bertemu lagi dengan ku,

padahal tahun depan belum tentu akan datang kembali bertamu padamu

Mengapa engkau menelantarkan ku
padahal aku sangat rindu pada mu, padahal aku bawakan banyak bekal untuk akhirat mu.

Maukah engkau luangkan waktumu untuk menemaniku di 10 hari terakhirku bertamu padamu

............dari aku ramadhan mu yang katanya kau rindu ...

SPIRIT OF RAMADHAN FOR BETTER LIFE

semoga ibadah puasa kita di terima Allah Swt

Aamiin

0 comments :

Post a Comment