Tuesday, September 1, 2015

Dahsyatnya Afirmasi (Doa)

Sebelum menjadi seorang bintang film terkenal, Bruce Lee pernah menuliskan sebuah surat untuk dirinya. Surat ini ditulis pada tanggal 9 januari 1970 dan dicap “Rahasia”.

Bruce menulis, “Di tahun 1980 aku akan sudah menjadi bintang film Mandarin paling terkenal di Amerika Serikat dan akan sudah memiliki $10juta… Dan sebagai balasannya aku akan berakting sebaik mungkin setiap kali ada di depan kamera dan aku akan hidup damai sentosa”.

Bruce berhasil membuat 3 film dan kemudian pada tahun 1973 membuat film Enterthe Dragon, yg dirilis di tahun yang sama setelah kematiannya pd usia 33 tahun.Film itu sukses besar dan membuat Bruce Lee tenar.

Sekitar tahun 1990, ketika Jim Carrey masih seorang pelawak muda Canada yangsedang berjuang meniti karir di Los Angeles, ia mengendarai Toyota tuanya keMulholand Drive.

Saat duduk di sana sambil menatap kota di bawahnya dan memimpikan masadepannya, ia menulis selembar cek untuk dirinya sendiri senilai $10 juta,mencantumkan tanggal Thanksgiving 1995, dan isinya adalah “untuk jasabermain film”, dan sejak hari itu ia selalu membawa cek itu kemana-manadalam dompet.

Akhirnya, optimisme dan tekad Carrey berbuah dan pada tahun 1995, setelah besardgn film AceVentura, The Mask, Dumb&Dumber, honor main filmnya telahmelesat menjadi $20juta per film.

Bruce Lee & Jim Carrey begitu yakin dengan masa depannya. Bahkan, dia sudah merasakan masa depannya jauh hari sebelum ia mencapainya. Bagaimana denganAnda? Semoga Bermanfaat!

0 comments :

Post a Comment