Sunday, August 16, 2015

Ikhlas Menjemput Rejeki


Dalam perjalanan ke rumahnya Tisha temennya Arya.. bawa rujak ceritanya mo gosip sama mama nya Tisha. Pas dipinggir jalan ada jual krupuk. .Yes..

Me : pak, krupuk berapa harganya?
Bpk : 3000 neng
Me : beli 3 pak
Bapak itu berdiri dan meraba-raba letak tas pinggang nya..
Me : Astagfirullah. ..bapak itu buta (‪#‎dlm‬ hati)

Aku liat bapak itu cm bengong. .

Me : ini uangnya
Bpk : 3 ya. Jadi 9000
Me : iya
Bpk : uangnya brp?
Me : X0. 000 pak
Bpk : bentar ya kembalian nya

Bapak itu sibuk bongkar uang di tas pinggang nya..nyaris di keluar semua di tangannya

Bpk : pilih neng kembalian nya
Me : Hah! !!!

Dalam hati, gw kan cuma pengen tau bagaimana cara Di balikin kembalian...ga serius ambil kembali nya...

Me : pak. Klo saya kasih uangnya 2000 terus saya ambil kembali nya 10rb. Bapak kan ga tau. Terus bapak rugi dong ?
Bpk : Gusti Allah ga akan salah alamat kasih rejeki neng. Kalau sekarang saya harus rugi, saya yakin Gusti Allah pasti lagi nyiapin rejeki lain bwt sy..
Me : Subhanaallah ‪#‎spechless‬
bpk : uadah ambil kembali nya neng ?
Me : ga usah pak.. hari ini. .Allah kirim rejeki buat bapak..
Bpk : makasih neng
Me : sama-sama.. Bapak hati-hati ya..

Kejadian ini di pinggir jalan masuk perumahan Villa Mutiara Gading karang satria.

Maaf ga bermaksud pamer. ..hanya mau berbagi bagaimana seorang yang ikhlas dalam menjemput rejeki.

Pengalaman Siti Sukma Herawati

0 comments :

Post a Comment