Wednesday, July 29, 2015

Mempraktekan Nasihat Motivator

Inget waktu dulu jamannya Suami suka banget ikut-ikutan acara motivator...

Sampe di bukunya di tulis...
Saya orang hebat...saya akan sukses....

Saya sebagai istri yang merhatiin geleng-geleng aja..(dalam hati)...udah kaya orang aneh aja....
Sampe pernah ngomong begini ke saya

Suami : De anak-anak dari kecil harus di tanya cita-citanya apa.. biar kita bisa ngebantu mewujudkan cita-citanya

Umi : anak kita kan masih kecil Abi... (kalu ga salah dulu umur anak saya 2 tahunan)

Abi : gapapa de..coba di tanya de...

Umi langsung deketin Azam yang lagi maen...

Umi : Azam anak umi yang sholeh, kalau sudah gede mau jadi apa nak?...

Azam : jadi apa emangnya mi?

Umi : iya Azam kalau sudah gede kepengen jadi apa?

Azam :...(mikiir.... terus jawab)...jadi kodok mi...

Umi : �@*%@#&.....

Langsung ke abi
(Abi nya udah cengengesan aja)

Umi : tuh bi ... anaknya mau jadi kodok... abi aja yg ngebantu mewujudkannya yah...sambil nahan ketawa tapi rada-rada kesel juga karena udah nurutin maunya abi...

Abi : cara nanyanya yang salah de..harusnya di jelasin dulu...

Umi : au ah gelap...

Perasaan ga nyambung bener deh....

Sumber : internet

0 comments :

Post a Comment