Wednesday, April 16, 2014

Kanker Kelenjar Getah Bening, 3 Bulan Sembuh dengan Mengkonsumsi Cicak

Ini adalah oleh-oleh silaturahim ke tempat saudara. Dimana beliau bercerita pengalaman mengobati dirinya yang terkena kanker kelenjar getah bening.

Mohon maaaf jika ketikannya berantakan.

Sudara saya bercerita bawa beliau pernah mengidap Kanker Kelenjar getah bening. Ditubuhnya ditemukan sembilan titik yang terkena kanker kelenjar getah bening. Pernah periksa ke Dokter kanker tersebut bisa diangkat dengan cara operasi, dengan biaya sekitar empat juta untuk satu titiknya (padahal ada sembilan titik). Tentunya akan menghabiskan dana yang sangat besar.

Kemudian beliau mencoba pengobatan dengan mengkonsumsi cicak - iya cicak -, binatang yang sering di plafond rumah kita. Dari pengobatan tersebut yang dirasakan setelah mengkonsumsi cicak tersebut rasanya pada titik yang terkena kanker terasa panas, dan rambut rontok - efeknya seperti kemotheraphy -. Pengobatan dilakukan satu hari dua kali mengkonsumsi cicak yaitu pagi dan sore. Dari pengalaman beliau mengkonsumsi cicak selama tiga bulan, titik yang terkena kanker sudah kering, karena ingin tuntas, beliau lanjutkan mengkonsumsi cicak selama satu tahun.

Cicak yang dikonsumsi setiap sekali minum adalah tiga cicak (satu sendok makan isinya tiga cicak yang telah dipotong kecil-kecil). Caranya tiga cicak di sembelih dahulu dengan mengucap Bismillahi Allahu Akbar, kemudian dicuci, kemudian digoreng, untuk menggoreng jangan terlalu kering karena kalau terlalu kering akan sulit waktu meminumnya. Kemudian setelah digoreng dipotong kecil-kecil memakai gunting, dikira-kira memotongnya agar waktu meminumnya tidak nyangkut di tenggorokan. Jadi setiap minum perlu tiga cicak. Untuk meminumnya bisa didorong pakai air madu, air susu dan lain-lain. Apabila waktu menagkap cicak disarankan diambil semua, karena bisa jadi waktu menangkap ekornya lepas, harus diambil, karena menurut beliau kita belum tau yang berkhasiat dibagian mananya, jadi harus keminum semua. Dan harus terus menerus artinya tidak oleh putus satu kali minum pun.

Saya tanya bagaimana cara mendapatkan agar bisa terus mengkonsumsi. Caranya adalah dengan meminta tolong anak-anak tetangga di komplek perumahan untuk mencari cicak dan dibeli. Untuk menagkapnya kita bisa menggunakan alat semprot air yang biasa digunakan untuk semprot tanaman kemudian diisi sabun dan disemprotkan ke cicak, karena licin maka cicak akan jatuh. Agar bisa kontinu beliau membeli semua cicak yang didapatkan anak-anak kemudian menggoreng secara bersamaan, dipilih tiga-tiga, kemudian dipotong kecil-kecil, dan dimasukkan ke plastik (takaran sekali minum), dan dimasukkan ke lemari pendingin.

Semoga bermanfaat ...

0 comments :

Post a Comment